Apa Itu GB WhatsApp dan Bagaimana Cara Pakai Yang Aman

Cara Pakai GB Whatsapp Dengan Aman

Dunia perwhatsappan saat ini tengah diwarnai dengan hadirnya GB Whatsapp. Sebagai aplikasi modifikasi yang memang banyak orang saat ini menggunakannya. Merupakan aplikasi yang banyak dicari juga pastinya.

Bukan tanpa sebab aplikasi Whatsapp mod banyak dicari termasuk WA GB yang mana merupakan whatsapp mod memiliki banyak fitur menarik. Tidak akan bisa anda menemukannya pada aplikasi whatsapp resmi.

Apa Itu Gb Whatsapp?

Pengembang dari aplikasi Gb Whatspp ini, memang sengaja menambahkan fitur – fitur menarik agar para penggunanya bisa merasakan pengalaman baru saat menggunakan GB Whatsapp.

Tapi ternyata sekarang masih banyak yang belum mengetahui GB Whatsapp ini dan jadi banyak yang bertanya – tanya. Kali ini kami akan membahas Apa Itu GB WhatsApp dan Bagaimana Cara Pakai Yang Aman simak terus pembahasannya sampai habis ya.

GB Whatsapp merupakan aplikasi yang sedang dikembangkan oleh pihak ketiga. Kemudian modifikasinya sudah pasti tidak menghilangkan fungsi utama dari whatsapp itu sendiri. Anda masih bisa melakukan chatting, menelpon atau video call.

Terdapat banyak kelebihan dari aplikasi GB Whatsapp ini. Fitur – fitur menarik yang tidak bisa anda rasakan saat anda menggunakan whatsapp resmi. Sengaja dibuat berbeda agar menarik banyak orang ingin menggunakan aplikasi yang satu ini. Baca 12 Kelebihan GB WhatsApp Dibanding Aplikasi WA Mod Lainnya

Rekomendasi Ngalih.id:  Kelebihan WhatsApp Business

Namun anda juga harus tahu bahwa aplikasi GB Whatsapp ini merupakan aplikasi yang ilegal. Anda tidak bisa menemukannya pada laman download resmi seperti Google Play Store. Anda juga harus hati – hati saat ingin menggunakannya.

Cara Pakai GB Whatsapp Dengan Aman

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa aplikasi GB Whatsapp ini merupakan aplikasi ilegal, sehingga pastinya akan ada resiko yang anda dapatkan saat menggunakannya. Oleh karena itu hal ini menjadi pertanyaan banyak orang. Bagaimana agar bisa aman menggunakan Gb Whatsapp ini? Dibawah ini kami akan mencoba untuk menguraikannya.

1. Gunakan Second Account

Untuk menghindari sesuatu dari hal – hal yang tidak diinginkan seperti, terjadinya pemblokiran akun maka anda bisa mencoba menggunakan second account whatsapp. Saat pertama kali anda mencobanya. Jika anda merasa sudah aman dan tidak ada hal aneh, maka anda bisa melanjutkan dengan menggunakan akun utama whatsapp anda.

Rekomendasi Ngalih.id:  Hadiah Mystery Shop Free Fire dan Bocoran Kehadirannya

2. Sering Lakukan Update

Dikarenakan merupakan sebuah aplikasi modifikasi yang tidak resmi, maka tidak jarang nantinya saat anda menggunakan aplikasi ini akan menemukan masalah dan bug. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa rajin – rajin cek pembaruannya. Sering update agar sistem bisa berjalan secara optimal.

3. Fitur Unggulan Dalam GB Whatsapp

Gb Whatsapp ini banyak yang penasaran dan ingin menggunakannya karena memang merupakan aplikasi yang memiliki banyak fitur. Berikut dibawah ini kami akan menjelaskan fitur – fiturnya.

4. Terdapat Banyak Sekali Tema

Untuk membuat tampilan whatsapp anda berbeda dan lebih berwarna, maka anda bisa menggunakan tema yang sudah disediakan. Terdapat banyak sekali tema yang bisa anda pilih sehingga anda tidak mudah bosan saat menggunakannya.

5. Bisa Digunakan Untuk Dua Akun

Disini pastinya ada yang mempunyai nomor whatsapp lebih dari satu nomor. Sehingga jika anda tidak menggunakan GB Whatsapp harus menggunakan dua handphone. Merupakan hal yang ribet pastinya. Maka dari itu GB Whatsapp memfasilitasi penggunanya untuk bisa menggunakan 2 nomor dalam satu whatsapp.

Rekomendasi Ngalih.id:  Inilah Cara Download GB WA yang Mudah di HP

6. Download Story Whatsapp Orang Lain

Tidak jarang pastinya anda tertarik jika melihat postingan story whatsapp dari kontak anda. Kemudian anda ingin memilikinya. Cara mudah saja saat anda menggunakan GB Whatsapp ini anda hanya tinggal download saja karena sudah ada tanda downloadnya. Sangat mudah untuk dilakukan bukan.

7. Mengatur Privasi

Jika anda tidak ingin aktivitas anda dalam whatsapp diketahui oleh orang lain, maka anda bisa mengatur privasi anda. Misalkan menyembunyikan status online, sedang mengetik, centang dua. Sehingga hal ini membuat anda merasa lebih nyaman untuk menggunakan GB Whatsapp.

Penutup

Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan dari GB Whatsapp ini. Namun anda harus tetap hati – hati dalam menggunakannya ya. Serta ada perbedaan antara GB WhatsApp dengan WhatsApp Aero

Baiklah terimakasih sudah membaca ulasan kami yang berjudul Apa Itu GB WhatsApp dan Bagaimana Cara Pakai Yang Aman. Semoga bermanfaat.

Sumber https://ppdbpalembang.id/

 

Cara Pakai GB Whatsapp Dengan Aman

You May Also Like

About the Author: Ziuma

Cuma Ingin Berbagi Informasi dan Pengetahuan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *