12 Kelebihan GB WhatsApp Dibanding Aplikasi WA Mod Lainnya

Kelebihan GB WhatsApp

Pada awal tahun 2010 perkembangan tekhnologi amat berkembang dengan sangat cepat hingga mencuat banyak aplikasi pesan pendek bernama Whatsapp. Hingga tahun 2020, Whatsapp ini jadi salah satu aplikasi populer yang dipakai oleh banyak orang untuk mengirim pesan, audio, video, dan gambar. Keterbatasan dalam pengiriman dokumen ini memunculkan para modder menghasilkan aplikasi mod bernama GB Whatsapp.

Whatsapp selaku aplikasi populer ini membuat orang untuk selalu menggunakannya. Dengan tampilan yang biasa dan konsisten membuat banyak orang mulai jenuh dengan Whatsapp tipe Ori. Oleh sebab itu, mulai banyak aplikasi modifikasi dari Whatsapp yang dibesarkan untuk meningkatkan dan memaksimalkan fitur yang dimiliki oleh Whatsapp misalnya saat ini terdapat GB WhatsApp Apk.

Mengenal GB WhatsApp

GB WhatsApp Apk ialah hasil modifikasi dari WhatsApp tipe originalnya. Aplikasi ini senantiasa dianggap salah satu jenis terbaik dari WhatsApp Plus karena banyak fiturnya yang menarik serta banyak dicari- cari, misalnya semacam mengunduh status serta mengirim gambar lebih dari 1 GB.

Dengan menggunakan WA GB pada hp Android, WhatsApp GB menawarkan banyak kelebihan yang akan kami bahas dibawah ini. Aplikasi ini pula mengizinkan Kalian buat memakai fitur yang tidak dapat diakses di aplikasi WhatsApp Ori atau aplikasi WA lainnya.

Misalnya, membuka fitur tema, merahasiakan pesan terbaca, membaca pesan terhapus, keamanan, privasi terjaga serta yang lainnya.

Rekomendasi Ngalih.id:  Kue-kue yang Pas Untuk Suguhan di Hari Natal

Kelebihan GB WhatsApp yang Tak Dimiliki Oleh WA MOD Lainnya

Berikut ini 12 kelebihan dari aplikasi dibanding aplikasi WA Mod lainnya.

1. Mengirim File Kapasitas Besar

Pada aplikasi WhatsApp original, Kamu cuma bisa mengirim file dengan kapasitas maksimum 16 MB. Tetapi, di GB WA, Kamu dapat mengirimkan file melampaui kapasitas maksimum yang didetetapkan.

 2. Tema Tidak Terbatas

Tema yang ada di GB WA dapat digunakan dengan cara gratis serta tidak terbatas, sehingga pengguna jadi lebih betah berlama-lama menggunakan GB Wa dengan alasan adanya tema yang tidak akan membuat jenuh pandangannya.

3. Anti Hapus Pesan

Umumnya pesan yang dikirimkan oleh teman chat Kamu dan kemudian dihapus kembali itu tidak bisa dilihat jika memakai whatsapp original, tetapi GB WhatsApp menyediakan fitur anti hapus pesan. Apabila pesan dihapus oleh teman chat Kamu, aplikasi GB WhatsApp akan tetap menampilkan pesan yang sudah dihapus ataupun ditarik oleh sang pengirim.

4. Dapat Digunakan Lebih dari Satu Akun

Jika pada WA ori kalian hanya bisa menggunakan aplikasi WA dengan 1 nomor saja tetapi ini justru Berlainan dengan WhatsApp tipe original, GB WA dapat digunakan memakai 2 ataupun lebih dari satu akun WA. Tidak usah repot mengatur akun WA di sebagian fitur handphone.

Rekomendasi Ngalih.id:  Inilah Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaik

5. Custom Font

Di WA original, cuma ada font standar, graf tebal ataupun miring. di GB WhatsApp pengguna dapat memilah banyak font yang dapat dipakai di dalamnya.

6. Dapat Mengunduh atau Download Story

Pasti kalian pernah melihat story WA teman kalian yang menarik. Nah, ternyata kamu juga ingin mengunggahnya melalui story WA kamu. Pada WA resmi tentunya kamu harus meminta untuk dikirimkan story wa tadi melalui pesan. Namun pada GB WA kalian dapat mengunduh gambar ataupun video story dari teman WhatsApp. Fitur ini nyata tidak dapat ditemui di WhatsApp tipe original.

7. Tingkatkan Jumlah Media

Pada WhatsApp tipe original, Kamu bisa mengirim maksimum 10 gambar buat sekali pengiriman. Di GB WhatsApp, pengguna dapat mengirimkan gambar sampai 90 file gambar dalam sekali pengiriman dan ini sangat efektif jika digunakan.

8. Bebas dari Akun Banned

Fitur anti banned telah ada di GB WA hasil modifikasi ini. Fitur ini dapat menghindari diblokirnya akun yang Kamu gunakan. Aplikasi tidak resmi keluaran pengembang akan  senantiasa memperoleh bahaya banned dan ini tidak ada pada GB WhatsApp.

9. Private Number

Keunggulan lain yang dimiliki oleh GB WhatsApp yakni private number. Pengguna bisa mengirimkan pesan whatsApp dengan nomor yang tidak terlihat. Dengan begitu, pengguna GB WhatsApp bisa mengirimkan pesan tanpa menaruh terlebih dulu nomor hp sang pengirim pesan. Jika Kamu terpikat memakai GB WhatsApp, silahkan unduh GB WA yang dapat kamu maanfaatkan dengan cara gratis.

Rekomendasi Ngalih.id:  Aplikasi Penghasil Uang Terbaru yang Perlu Dicoba

10. Merahasiakan Status Pesan

Kamu dapat mengatur atau merahasiakan status pesan, alhasil penerima chating atau orang lain tidak dapat melihat status pesan Kamu. Semacam perihalnya centang satu untuk menandakan penerima pesan sedang tidak aktif, centang 2 berwarna abu- abu, pesan telah sukses terkirim namun penerima belum membacanya serta centang 2 berwarna biru, menandakan pesan yang diperoleh telah dibaca oleh penerima.

11. Membalas Pesan Otomatis

Kamu dapat mengatur pada fitur membalas pesan yang masuk dengan cara otomatis. Terlebih bila aplikasi ini dipakai buat kebutuhan bisnis. Kamu dengan gampang membalas, bila terdapat pesan terkini yang masuk.

12. Fitur Password

Pada GB WhatsApp, pengguna dapat mengunci pesan ataupun pada aplikasinya dengan password yang telah dibuat sebelumnya. Dengan begitu kamu tidak perlu takut lagi privasi chat mu terbaca oleh orang lain, dan Fitur ini tidak terdapat di WA original.

Akhir Kata

Demikian tadi beberapa kelebihan yang dimiliki oleh GB WhatsApp dibanding WA mod jenis lainnya. Untuk lebih lengkapnya mengenai GB WhatsApp kalian bisa nantikan postingan selanjutnya. Terimakasih semoga bermanfaat.

 

12 Kelebihan GB WhatsApp

You May Also Like

About the Author: Ziuma

Cuma Ingin Berbagi Informasi dan Pengetahuan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.