Spot Foto Menarik di Hidden Canyon Beji Guwang

Hidden Canyon Beji Guwang

Awal Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati, Gianyar, Bali menjadi populer dikarenakan seorang fotografer asal Klungkung mengunggah hasil fotonya di internet. Hasil foto-foto di Hidden Canyon Beji Guwang sangat menarik, eksotik dan menawan sehingga banyak membuat orang penasaran untuk mengetahui dimana lokasi tersebut.

Meskipun untuk mendapatkan spot foto ( tempat yang bagus untuk fotografi) di Hidden Canyon Beji Guwang cukup menantang, namun terbayar oleh hasil foto yang didapatkan. Memang perjalanan menuju ngarai cukup ekstrim bagi wisatawan yang tidak biasa melakukan perjalanan petualang. Wisatawan harus melewati aliran sungai dengan bebatuan yang licin, memanjat beberapa tebing kecil untuk berpindah tempat.

Penasaran ingin tahu bagaimana alam di Hidden Canyon Beji Guwang? Tonton Video berikut ini dari Ziuma TV

Rekomendasi Ngalih.id:  Pura Tirta Empul Tampak Siring Bali

Berikut beberapa tips yang dikutip dari laman Kanal Wisata jika berkunjung ke Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati

  1. Sebaiknya berwisata ke Hidden Canyon Beji Guwang saat musim kemarau, jika musim hujan aliran sungai sangat deras sehingga tingkat kesulitan lebih tinggi untuk menuju lokasi.
  2. Jam berkunjung disarankan pada pagi hari sekitar jam 09.00 jika ingin mengunjungi tiga ngarai yang ada. Jika terlalu sore rute sudah mulai gelap dan untuk kembali ke tempat parkir sangat sulit meskipun tidak perlu lagi menyusuri sungai, melainkan melewati area persawahan.
  3. Ngarai tersembunyi Beji Guwang termasuk area yang disakralkan oleh warga setempat, untuk itu disarankan untuk bersikap dan berpakaian yang sopan. Serta selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.
  4. Banyak warung penjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau yang ada di sekitar tempat parkir sehingga tidak perlu repot membawa bekal banyak.
  5. Meskipun tidak ada tiket masuk ke lokasi, sebaiknya memberi donasi sewajarnya untuk pemeliharaan dan pembangunan tempat wisata ini seperti tangga turun ke sungai dan toilet.
Rekomendasi Ngalih.id:  Fenomena Unik, Ratusan Burung Bangau Datang Saat Bajak Sawah

 

Spot Foto Menarik di Hidden Canyon Beji Guwang

You May Also Like

About the Author: Ziuma

Cuma Ingin Berbagi Informasi dan Pengetahuan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.