Mouse Logitech Mengedepankan Inovasi

Mouse Logitech

Mouse Logitech sudah sangat tenar dan banyak digunakan. Mungkin Anda salah satu penggunanya? Ingin tahu lebih banyak tentang mouse komputer dari Logitech? Bacalah artikel berikut ini.

Seperti Apakah Merek Logitech Itu?

Logitech adalah perusahaan asal Swiss yang fokusnya adalah kualitas dan inovasi. Perusahaan ini merancang perangkat pribadi agar masyarakat bisa menikmati pengalaman yang lebih baik di dunia digital.

Perusahaan Logitech didirikan pada 1981 dengan produk mouse. Saat itu Logitech memberikan cara yang lebih intuitif ketika melakukan interaksi dengan komputer pribadi. Logitech menjadi pemimpin dalam hal mouse komputer. Telah ada berbagai jenis mouse yang dibuat. Semuanya dapat membuat pengguna komputer terpenuhi kebutuhannya.

Produk Logitech terjual hampir ke seluruh dunia membuat Logitech memimpin dalam hal inovasi. Kini perangkat pribadi yang semakin bervariasi tetap membuat Logitech bisa membantu semua pengguna komputer yang membutuhkan. Mereka bisa berkomunikasi lewat internet, musik digital, navigasi PC, bermain game, bahkan mengendalikan hiburan di rumah.

Dalam setiap produknya, Logitech selalu mempelajari seperti apa konsumen menggunakan perangkat digital miliknya. Lalu insinyur dan desainer Logitech menetapkan visi untuk menciptakan pengalaman paling baik dari perangkat-perangkat itu. Sehingga lebih nyaman, menyenangkan, produktif, praktis, kaya juga menggembirakan.

Wireless Keyboard dan Mouse Logitech Teknologi Unifying

Logitech memang memberikan jaminan terhadap kualitas sebuah mouse. Konsumen banyak yang tahu Logitech lewat aksesori-aksesori komputer yang digunakan bagi berbagai macam keperluan.

Salah satu produsen paling aktif maka Logitech memberikan pilihan aksesori komputer lain seperti webcam, speaker, joystick, mouse, dan banyak lagi. Pada produk Logitech juga diterapkan teknologi baru. Sehingga produk yang dibuatnya makin berkualitas dan menarik.

Salah satu produk terbarunya adalah mouse dan keyboard wireless. Dengan menggunakan fitur wireless, Anda bisa menikmati kemudahan ketika menggunakannya. Wireless ini juga menggunakan konsep unifying. Itu adalah terobosan baru yang semakin membuat perusahaan ini lebih maju daripada pesaing-pesaingnya.

Rekomendasi Ngalih.id:  Beberapa Teknologi yang Banyak Digunakan Saat ini

Dengan fitur wireless akan membuat pekerjaan lebih mudah sebab Anda tidak harus “beryemu” dengan kabel PC Anda yang memakan tempat. Perangkat Anda akan terlihat rapi dan lebih futuristik.

Dengan fitur unifying akan menambah kenyamanan dan fleksibilitas Anda saat mengenakan produk dari Logitech. Teknologi unifying diterapkan Logitech untuk beberapa keyboard serta wireless mouse yang ada di pasaran.

Unifying artinya adalah pemersatu. Teknologi tersebut adalah receiver yang dipakai di slot USB yang dihubungkan kepada PC pengguna. Dengan unifying, satu USB bisa digunakan untuk beberapa produk dari Logitech. Fitur tersebut akan memudahkan pengguna untuk menjalankan aktivitas.

Kelebihan yang dapat dinikmati oleh pengguna unifying ada banyak. Teknologi itu bisa Anda gunakan PC atau notebook dengan lebih efisien. Anda tidak akan kesulitan untuk memasang receiver di USB komputer Anda.

Receiver punya ukuran yang kecil sekali serta cukup fleksibel. Performanya cukup bagus. Produk ini lengkap dengan software yang tampilannya sangat user friendly. Anda dapat menyesuaikan fungsi dari receiver yang sesuai kebutuhan.

Keyboard dan mouse Logitech wireless ini punya kekuatan yang mencapai 2,4 Ghz. Pengguna dapat menikmati “ke wireless-an” dengan lebih nyaman. Receiver dapat membuat koneksi hingga enam buah perangkat keyboard atau mouse dari Logitech.

Mungkin banyak yang sudah bosan mmpunyai aksesori komputer yang masih dilengkapi dengan kabel. Tentu saja orang yang seperti itu ingin solusi yang praktis. Untuk itulah produk wireless dipasarkan.

Meski banyak kemudahan namun ada beberapa hal yang tidak dapat dilakukan dengan teknologi unifying itu. Anda tidak dapat menggunakannya untuk produk yang tidak mendukungnya. Jadi Anda harus cari dulu logo fitur unifying di aksesori yang diproduksi Logitech.

Rekomendasi Ngalih.id:  Ladang Cuan Dari Program Creator Found, Yuk Simak!

Sebelum menggunakan unifying Anda harus menginstal softwarenya dulu. Proses penginstalannya tidak membutuhkan waktu banyak. Pengoperasian dan konfigurasi yang mudah merupakan kelebihan paling utama yang ditawarkan.

Teknologi ini dapat mempermudah pekerjaan yang Anda lakukan. Anda tertarik menggunakan mouse wireless dari Logitech?

Mouse Optic Logitech M100

Salah satu jenis dari mouse merek Logitech adalah Mouse Optic Logitech M100. Logitech M100 adalah salah satu mouse yang murah meriah. Daripada membeli mouse murah yang belum tentu kualitasnya, lebih baik Anda membeli mouse ini saja.

Mouse ini punya kekurangan dan kelebihan. Apa saja kekurangan dan kelebihan itu?

Kelebihan

  • Punya berat yang ringan serta harganya terjangkau.
  • Ukurannya pas, tidak terlalu kecil maupun besar. Cocok untuk orang yang punya tangan kecil maupun besar.
  • Setiap tombolnya mempunyai fungsi yang dapat diatur dengan driver atau software tambahan dari Logitech.
  • Tombol gulirnya bukan hanya bisa ditekan ke atas bawah, tapi juga kanan kiri. Fungsi tersebut dapat diatur dengan software.
  • Ada dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.
  • Punya kabel koneksi USB

Kekurangan

  • Terdengar suara yang keras jika tombol di klik. Suara itu bukan suara mouse pada umumnya.
  • Saat pertama digunakan, tombol gulir akan terasa sangat keras. Namun jika sudah lama nanti akan jadi lebih mudah.
  • Kurang cocok untuk para penggemar game.
  • Mouse ini malah lebih cocok digunakan oleh Anda yang aktivitasnya tidak terlalu perlu presisi dari sebuah mouse.

Tugas-tugas yang bisa dilakukan dengan tombol gulir antara lain, copy, cut, double click, minimize, maximize, page up, page down, paste, redo, start menu, dan lain-lain.

Gaming Mouse dari Logitech

Salah satu inovasi mouse dari Logitech adalah gaming mouse. Gaming mouse yang khusus untuk bermain game berbeda dengan mouse pada umumnya. Bentuknya sangat unik, lebih futuristik dan banyak fiturnya. Bukan hanya punya tombol gulir, ada tombol lainnya yang tentunya hanya pecinta game yang mengetahui apa saja fungsinya.

Rekomendasi Ngalih.id:  Testimoni Mosehat yang Sembuh Dari Penyakit Bronkitis

Anda ingin tahu apa saja gaming mouse dari Logitech? Ini dia daftarnya.

Logitech G502 Proteus Core Gaming Mouse

Harga mouse ini kira-kira 900 ribu rupiah ke atas. Bentuknya sangat keren apalagi dipakai untuk tanding game dengan teman-teman.

Ini adalah gaming mouse yang sengaja didesain untuk memberi kebebasan bermain bagi Anda. Ada beberapa fitur di dalamnya yang membuat Anda jadi juara di setiap pertandingan.

Fitur unggulan yang dimiliki salah satunya adalah membuat Anda menjadi bisa mengatur keseimbangan mouse, mengatur berat juga beradaptasi dengan segala jenis game.

Logitech G602 Wireless Gaming Mouse

Harga gaming mouse ada di atas angka 1 juta rupiah. Ini adalah jenis gaming mouse yang tidak menggunakan kabel. Punya daya tahan yang sangat kuat juga tingginya keakuratan yang dimiliki.

Game action yang sangat mendebarkan terkadang bisa menguras daya tahan dari sebuah baterai wireless mouse. Akan tetapi, mouse ini punya dua mode pengaturan operasi yang membuat Anda bisa bermain nonstop sampai 250 jam. Cocok untuk para gamer sejati atau pecandu game yang betah berlama-lama bermain. Pasti Anda sangat bangga mempunyai gaming mouse yang sangat keren ini.

Itu dia bahasan tentang mouse Logitech. Banyaknya jenis mouse yang dipunyai Logitech bukankah itu membuktikan bahwa Logitech adalah produk yang mementingkan inovasi? Apakah Anda ragu untuk memilih merek aksesori komputer ini? Semoga apa yang disampaikan pada artikel ini bermanfaat bagi Anda!

 

Mouse Logitech Mengedepankan Inovasi

You May Also Like

About the Author: Ziuma

Cuma Ingin Berbagi Informasi dan Pengetahuan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *