Kursus Cara Membuat Fettuccine Summer Alfredo Bersama Chef Gina

Cara membuat Fettuccine Summer Alfredo

Apakah Anda sedang mencari kursus online mengenai cara membuat Fettuccine Summer Alfredo? Nah, Anda membaca artikel yang tepat. Sebab pada artikel ini, kami ingin merekomendasikan sebuah platform kursus online yang tentunya worth it untuk Anda ikuti. Yuk, scroll down!

Kursus Cara Membuat Fettuccine Summer Alfredo di Baking World

Baking World (PT. Dunia Boga Indonesia) hadir dalam rangka memberikan kesempatan untuk semua masyarakat di Indonesia di mana saja untuk dapat belajar membuat kue dengan gampang tanpa perlu menunggu seorang Chef untuk datang kerumah.

Lantas, mengapa harus di Baking World? Sebab, dengan Anda mengikuti kursus online di Baking World, akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Di Baking World Anda akan dipandu oleh instruktur yang profesional serta sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Penyampaian materi ajarnya pun sangat mudah untuk Anda pahami, sehingga kursus yang Anda ikuti di Baking World dijamin anti gagal.

Untuk tarif harganya, Baking World menawarkan harga yang cukup kompetitif, sehingga tidak akan membuat pengeluaran Anda membengkak. Dengan harga yang cukup terjangkau Anda akan mendapatkan ilmu dan menjadi seorang yang ahli.

Bukan hanya itu saja, mengikuti kursus di Baking World ini tak hanya materi belajar saja yang dapat Anda peroleh. Sebab kursus di sini menjamin untuk masing-masing pesertanya mendapatkan sertifikat belajar. Nah, sertifikat tersebut dapat Anda pakai sebagai acuan kompetensi, melamar sebuah pekerjaan, serta prestasi keahlian yang baru.

Cara Mudah Membuat Fettuccine Summer Alfredo Bersama Chef Gina Aditya Putri

Biasanya, Fettucine Alfredo adalah hidangan Italia yang sarat keju, namun resep pasta tanpa produk susu ini lebih sehat. Dengan mengikuti pelatihan cara membuat Fettucine Summer Alfredo di Baking World, Anda akan dilatih untuk menguasai kompetensi di dalam membuat pasta jenis ini.

Anda akan dilatih supaya mempunyai pengetahuan, keterampilan, dan juga sikap di dalam proses membuat Fettucine Summer Alfredo. Seperti memahami bahan yang akan Anda pakai, peralatan yang akan Anda gunakan, serta langkah-langkah dalam membuat pasta tersebut.

Pada saat pelatihan bersama Chef Gina Aditya Putri, Anda akan diajarkan mengenai pengetahuan dasar tentang pasta, definisi pasta, manfaat dari pasta, serta jenis-jenis pasta. Harapannya sesudah Anda mengikuti kursus membuat Fettucine Summer Alfredo bersama Chef Gina ini, Anda mempunyai kemampuan sebagai juru masak yang ahli membuat pasta terutama pasta jenis ini.

Sebab, sesudah Anda menjadi juru masak, Anda dapat membuat Fettucine Summer Alfredo untuk konsumsi sendiri, maupun untuk dijual. Di Indonesia peminat pasta pun sekarang ini semakin banyak. Sehingga hal tersebut bisa menjadi peluang bisnis untuk Anda.

Syarat untuk mengikuti pelatihan cara membuat Fettucine Summer Alfredo bersama Chef Gina Aditya Putri di Baking World pun cukup mudah, yaitu:

  • Pendidikan minimal SMA
  • Mempunyai timbangan, kompor, dan panci/penggorengan
  • Punya telepon seluler atau gawai yang memiliki kuota data atau koneksi internet

Sekilas Tentang Chef Gina Aditya Putri

  1. Merupakan 15 besar Masterchef Indonesia season 6 pada tahun 2019.
  2. Sebagai bintang tamu program Malam Malam NET TV Maret 2020.
  3. Bintang tamu memasak dengan brand Sasa untuk Youtube Trans7.
  4. Sebagai bintang tamu chef program Dapur Anak TVRI Juli 2020.
  5. Sebagai bintang tamu memasak Program Musik Spesial Bersama PADI Oktober 2020.
  6. Pembicara Diskusi online via Zoom yang diadakan oleh E-Culinary JKT April 2020.
  7. Host untuk program Super Adventure DayRider untuk youtube Djarum Black Maret 2020.

Bahan dan Cara membuat Fettuccine Summer Alfredo

Bahan :

  • mentega, 2 sdm
  • bawang putih cincang, 4 buah
  • 250 ml kaldu ayam atau sejenisnya
  • FiberCreme, 2 sdm
  • 100 gram jamur champignon
  • 200 gram fettuccine pasta
  • Garam dan merica, secukupnya
  • 1/4 cangkir parmesan parut
  • Peterseli cincang, untuk garnishing

Cara membuat :

  1. Panaskan mentega.
  2. Tumis jamur sampai kecoklatan, kemudian masukan bawang putih dan tumis hingga harum.
  3. Masukkan kaldu, pasta fettuccine kering. Bumbui dengan garam serta merica. Masukkan FiberCreme. Didihkan, kemudian kecilkan api, masak sampai pasta matang, 7-10 menit, atau hingga al-dente.
  4. Sesudah kaldu berkurang, tambahkan Parmesan kemudian aduk hingga rata.
  5. Hiasi dengan peterseli dan sajikan segera

Nah, itu tadi segudang manfaat mengikuti pelatihan mengenai cara membuat Fettucine Summer Alfredo bersama Chef Gina Aditya Putri di Baking World. Tertarik ingin mencoba? Yuk, segera daftarkan diri Anda sedari sekarang!

Bakingworld.id sebagai One Stop Baking Solution menyediakan beragam kursus menarik serta bisa belanja keperluan bahan kursus secara online.

 

Kursus Cara Membuat Fettuccine Summer Alfredo Bersama Chef Gina

You May Also Like

About the Author: Ziuma

Cuma Ingin Berbagi Informasi dan Pengetahuan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.