Cara Mengatur Grafik PUBG Mobile Menjadi Ultra HD

Grafik PUBG Mobile

Salah satu kekurangan saat bermain PUBG Mobile di Hp spek standar ialah tidak mampu memunculkan grafik HD. Terlebih lagi, dengan grafik tersebut, efek 3D akan terlihat semakin bagus. Agar bisa mendapatkannya, maka kamu disarankan memakai pengaturan grafis PUBG. Berikut adalah cara mengatur grafik PUBG Mobile menjadi Ultra HD.

Dengan memanfaatkan cara ini, grafik yang dimiliki di Hp bisa lebih jernih. Beberapa macam efek juga akan muncul serta membuat pengalaman bermain PUBG menjadi lebih mengagumkan. Baca Juga : GB WA

Cara Mengatur Grafik PUBG Mobile Menjadi Ultra HD

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan supaya grafik PUBG Mobile menjadi lebih bagus. Jika kamu ingin mendapat pengalaman bermain lebih menarik, kamu bisa menggunakan salah satu dari cara dibawah ini.

Rekomendasi Ngalih.id:  Cara Melacak Smartphone Android Hilang Menggunakan Aplikasi My Phone Finder di PC

GFX Tool

GFX Tool dapat menjadi salah satu dari aplikasi ampuh agar bisa meningkatkan grafis PUBG Mobile. Yang dimana dengan memakai aplikasi ini, selain meningkatkan grafis, kamu tidak perlu cemas kalau Hp mu akan cepat panas.

Cara mengatur grafik PUBG Mobile menggunakan GFX Tool dipercaya adalah yang paling bagus diantara aplikasi lainnya.

GFX Tool Pro [For PUBG]

GFX Tool Pro mempunyai ukuran yang relatif lebih kecil sehingga cocok digunakan di semua jenis merk Hp. Berikutnya, lakukan proses modifikasi di aplikasi ini. Dengan mempunyai grafik Ultra HD, kamu memiliki pengalaman bermain lebih keren.

Selain memiliki ukuran yang kecil, aplikasi GFX Tool Pro ini juga memberikan beberapa kemudahan ketika menjalankannya. Tapi, jika kamu ingin meningkatkan kualitas aplikasi, maka kamu perlu memberikan donasi senilai Rp 28.000.

Rekomendasi Ngalih.id:  Mengenal Pengertian Homepage Website

GFX [Bagt Graphics HDR Tool]

Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam pemakaiannya. Setelah kami memilih settingan yang cocok, berikutnya langsung mainkan saja.

GFX Tool Pro Fo PU Battlegrounds [60 FPS]

Aplikasi ini mudah sekali digunakan. Langkah awal setelah PUBG Mobile kamu install ialah masuk kedalam aplikasi tersebut kemudian setting Ultra HD serta jalankan. Maka, tanpa kamu masuk ke setting grafik di dalam game, otomatis PUBG akan berjalan dalam settingan Ultra HD.

Battlegrounds Advanced Graphics Tool

Dengan menggunakan aplikasi Battlegrounds Advanced Graphics Tools ini, pastinya akan membuat gameplay PUBG Mobile di Hp spek menengah jadi lebih keren sebab mempunyai visual yang menawan.

Rekomendasi Ngalih.id:  Pengertian Hardisk dan Seluk Beluk di Dalam

Setting Config PUBG Mobile

Cara selanjutnya untuk kamu yang mempunyai Hp spek menengah tapi ingin bermain PUBG Mobile dengan grafik tinggi adalah dengan setting Config. Untuk dapat melakukannya, kamu dapat mengedit file di dalam instalasi PUBG dengan memakai ‘Es File Explorer’.

Demikian pembahasan tentang Cara Mengatur Grafik PUBG Mobile Menjadi Ultra HD yang perlu kamu ketahui. Kalau masih lag ketika bermain serta grafik yang sebelumnya buruk menjadi lebih bagus, kamu bisa mencoba untuk mengganti server ke Asia. Semoga bermanfaat.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/

 

Cara Mengatur Grafik PUBG Mobile Menjadi Ultra HD

You May Also Like

About the Author: Ziuma

Cuma Ingin Berbagi Informasi dan Pengetahuan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.