5 Aplikasi untuk Mendapatkan Penghasilan Aman dan Terpercaya

Kemajuan teknologi telepon seluler (ponsel) saat ini bukan hanya sekedar untuk komunikasi, melainkan juga bisa digunakan untuk mencari penghasilan tambahan. Hanya berbekal smartphone atau ponsel pintar yang terinstal sebuah aplikasi penghasil uang dan jaringan internet maka kita sudah bisa mendapatkan uang.

Aplikasi untuk Mendapatkan Penghasil

Aplikasi penghasil uang untuk smartphone Android atau iPhone dengan mudah bisa didapatkan. Selain bisa ditemukan di Google Play Store untuk android dan App Store untuk iPhone, banyak juga aplikasi yang langsung didistribusikan langsung oleh pengembangnya.

Aplikasi yang menghasilkan uang ini banyak macamnya, mulai dari nonton video hingga membaca artikel dengan menawarkan berbagai macam cara agar bisa menghasilkan uang.

Mengingat banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ada, maka admin Ngalih.id akan membahas 5 aplikasi yang relatif cukup populer dan terbukti membayar berdasarkan pengalaman dari para penggunanya. Langsung saja baca ulasan dibawah ini.

1. Aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok

Bagi kalangan anak muda saat ini, tentunya tidak asing dengan aplikasi ini. Aplikasi TikTok saat ini merupakan salah satu sosial media video yang popular. Meskipun sebenarnya TikTok aplikasi sosial media untuk membuat atau menonton konten video namun bisa digunakan juga sebagai aplikasi penghasil uang.

Rekomendasi Ngalih.id:  Cara Agar WA Centang 1 Walau Sudah Terbaca

Aplikasi TikTok produk dari Tiongkok ini memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk mendapatkan uang dengan cara mengundang teman atau orang lain untuk mendownload dan menginstal aplikasi ini dengan menggunakan kode undangan. Jika berhasil maka pengundang akan mendapatkan koin yang dapat dicairkan melalui aplikasi Dana.

2. Aplikasi CUiT

Aplikasi CUiT

Mirip dengan TikTok, aplikasi media sosial video musik mengutamakan konten video atau foto pendek. Namun aplikasi CUiT ini memiliki kelebihan untuk mendapatkan penghasilan dibandingkan TikTok. Tidak cuma mengundang teman atau orang lain menggunakan aplikasi ini, CUiT memiliki beberapa tugas atau misi yang dapat dilakukan oleh penggunanya agar bisa mendapatkan uang.

Untuk mendapatkan uang dari CUiT cukup mudah yaitu mendownload dan mengintal aplikasi ini di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gocuit.cuit.android kemudian mendaftar dengan akun google atau akun sosial media yang dimiliki. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Setelah download dan instal, buka aplikasi CUiT lalu klik Lewati Di Pojok Kanan Atas.
  2. Dan untuk mendaftar silakan klik ikon Profil di pojok kanan bawah. Kemudian pilih metode pendaftaran menggunakan, akun google, facebook, twitter atau nomor handphone, agar lebih mudah disarankan menggunakan akun google untuk melakukan pendaftaran.
  3. Silakan pilih akun google yang ingin di gunakan. Tunggulah beberapa saat hingga kemudian di derek ke halaman beranda aplikasi CUiT ini.
  4. Selesai.
Rekomendasi Ngalih.id:  Testimoni Mosehat yang Sembuh Dari Penyakit Bronkitis

3. Aplikasi Helo

Aplikasi Helo

Salah satu aplikasi penghasil uang yang populer bagi pengguna ponsel android adalah Aplikasi Helo. Pasalnya aplikasi ini telah didownload oleh pengguna di Indonesia lebih dari 10 juta di Google Play Store .

Cara agar dapat menghasilkan uang dari aplikasi Helo ini adalah dengan menyelesaikan tugas atau misi yang diberikan, antara lain: menonton video, baca berita, mengundang teman, atau bermain game. Jika misi telah diselesaikan maka pengguna akan mendapatkan koin yang nantinya bisa dicairkan ke rupiah melalui DANA.

4. Aplikasi Baca Plus

Aplikasi Baca Plus

Aplikasi khusus smartphone Android ini merupakan sebuah aplikasi baca berita online yang menyajikan berita baik itu dari dalam maupun luar negeri. Selain mengetahui berita terkini, aplikasi Baca Plus merupakan sebuah aplikasi menghasilkan uang.

Caranya cukup mudah yaitu mendownload dan menginstal aplikasi ini, otomatis akan mendapatkan koin. Untuk menambah koin yang ada lakukan misi dengan membaca berita, check-in setiap hari dan menyebarkan link berita. Nah jika berhasil menyelesaikan misi maka pengguna akan mendapatkan poin yang nantinya bisa dicairkan melalui berbagai metode seperti pulsa, bank transfer, PayPal, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Ngalih.id:  Live Streaming di GoPlay Langsung Dapet 100 Ribu Rupiah? Begini Cara Dapetinnya!

5. Aplikasi Resso

Aplikasi Resso

Meskipun Resso bukan aplikasi penghasil uang, namun bisa dimanfaatkan untuk mencari uang. Aplikasi Resso sebenarnya merupakan sebuah aplikasi streaming musik seperti  JOOX, Spotify atau Apple Music.

Untuk menghasilkan uang, pengguna Resso bisa mengundang teman untuk bergabung di Resso, mendengarkan lagu selama 10 menit, membagikan lirik lagu, menyalakan lirik dengan keadaan lock screen, dan masih banyak cara lagi. Jika dikerjakan, nanti akan mendapat poin hadiah yang dapat ditukarkan saldo aplikasi DANA.

Itulah 5 aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan bisa dicoba! Namun perlu diingat bahwa sebuah aplikasi penghasil uang bukan cara instant untuk mendapatkan uang yang banyak. Jumlah penghasilan yang akan diperoleh akan tergantung usaha dan waktu. Semakin lama memainkan maka semakin banyak uang yang dapat diperoleh.

 

5 Aplikasi untuk Mendapatkan Penghasilan Aman dan Terpercaya

You May Also Like

About the Author: Ziuma

Cuma Ingin Berbagi Informasi dan Pengetahuan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.