Siapkan Program Terbaik, Event WIB GoPlay Datang Lagi Untuk Para Kreator

Event WIB GoPlay

GoPlay kembali menghadirkan event yang paling ditunggu-tunggu oleh para konten kreator yaitu Waktu Indonesia Berkarya. Untuk para konten kreator baru GoPlay, Waktu Indonesia Berkarya atau WIB adalah event tahunan GoPlay yang diadakan untuk mengapresiasi para konten kreator.

Event ini berlangsung mulai dari 14 hingga 30 November mendatang. Ada beberapa kategori yang sudah disiapkan termasuk beberapa kategori baru. Semuanya bebas diikuti oleh konten kreator GoPlay baik yang baru maupun yang lama sekalipun.

Untuk memeriahkan event WIB ini, GoPlay sudah menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenangnya. Jadi sangat disayangkan apabila dilewatkan. Sebelum mulai mendaftar, yuk terlebih dahulu kita pelajari selengkapnya.

Kategori Event

GoPlay menyediakan beberapa kategori program yang bisa konten kreator ikuti. Namun yang pasti, secara umum semua kategori mengharuskan konten kreator untuk melakukan live stream pada programnya. Berikut informasi seputar kategorinya.

Rekomendasi Ngalih.id:  Kelebihan Fitur Dari Higgs Domino RP

1. Peak Viewers

Kategori pertama yang dilombakan adalah kategori peak viewers atau jumlah penonton terbanyak. Kategori ini masih terbagi menjadi beberapa kategori, mulai dari hitungan per jamnya, per hariannya hingga per minggunya.

Hanya saja ada peraturan khusus kategori per jamnya dimana live stream harus diadakan mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB saja. Sedangkan untuk hitungan harian serta mingguannya tidak dibatasi jam tayangnya.

Selain itu, untuk kategori Peak Viewers juga masih terbagi lagi menjadi beberapa kategori tema mulai dari Food, Music, Horror, Chit-Chat, Main Games, Travel/Explore, dan tema Bebas.

Nantinya tema tersebut dibagi untuk hari tertentu saja, Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai pembagian tema dan harinya bisa kamu cek di situs resmi GoPlay atau bisa mengunjungi link berikut ini.

2. Top Virtual Gift Earnings dan Top Duration

Kategori berikutnya ada Top Virtual Gift Earnings dan juga Top Duration. Untuk kategori Top Virtual Gift Earnings akan dilombakan antar para konten kreator dengan pendapatan virtual gifts terbanyak.

Rekomendasi Ngalih.id:  Ketahui Perbedaan Oli Motor Matic dan Manual

Nah untuk kamu konten kreator yang mengaku punya fanbase atau penonton banyak, bisa nih diajak untuk membantu meningkatkan virtual gift nya. Tapi tentu saja kamu juga harus menampilkan yang terbaik selama program live stream.

Tak hanya pendapatan virtual gift terbanyak, konten kreator juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah GoPay dengan durasi live stream terlama. Tapi pastikan juga kualitas programmu, agar tidak hanya lama durasinya namun juga banyak penontonnya,

Kedua program diatas bisa diikuti oleh konten kreator GoPlay lama atau juga yang baru bergabung. Yang terpenting adalah kamu memiliki ide menarik agar saat live stream banyak penonton yang menyukai.

3. Waktu Indonesia Berkarya Awards

Selain dua kategori diatas, masih ada kategori event Waktu Indonesia Berkarya Awards yang juga merupakan kategori baru untuk WIB. Akan ada dua kategori yang tergolong baru untuk WIB yakni GoPlay Editor’s Choice serta Best Gaming Content Creator.

Rekomendasi Ngalih.id:  Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Untuk kedua kategori ini, para konten kreator akan dinilai dan yang terbaik akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 750.000,-. Akan ada 3 pemenang untuk setiap kategorinya.

Itulah beberapa kategori event Waktu Indonesia Berkarya yang bisa para konten kreator ikuti. Untuk informasi seperti ketentuan dan persyaratan, pembagian jadwal tayang serta link pendaftaran dalam event ini, kamu bisa mengunjungi situs resmi GoPlay atau klik disini.

Bagaimana? Menarik kan? Jangan kamu sebagai konten kreator GoPlah melewatkan event dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Apalagi kesempatan untuk menangnya besar. Yuk siapkan strategi dan ide program menarik untuk program live stream kamu.

 

Siapkan Program Terbaik, Event WIB GoPlay Datang Lagi Untuk Para Kreator

You May Also Like

About the Author: Ziuma

Cuma Ingin Berbagi Informasi dan Pengetahuan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *